Arsip Kompasiana

Teman-teman terkasih,
tanpa terasa sudah setengah bulan kita berjalan di tahun yang baru. ada banyak kenangan dan kenyataan yang kita lalui bersama. ada yang menyenangkan, ada yang menggemaskan, tak jarang menggelisahkan.
selama ini, saya berbagi kisah dengan kalian di beberapa 'rumah'. dulu, sewaktu saya masih seorang facebooker, setiap hari saya berbagi di sana. kemudian saya menutup rumah saya di sana, meskipun banyak menuai protes juga.
lalu saya menghidupkan kembali blog ini, yang sudah lama mati suri, saya bangkitkan kembali. dengan sedikit mengubah tampilan dan titel di atas. dengen memberi titel ngopi bareng, saya hendak menawarkan rasa baru dari blog ini, tidak terlalu berat, namun cukupan. seperti saat kita ngopi bareng, di teman camilan rasanya mantap sekali, meskipun tidak menyenangkan, ada banyak yang didapatkan.
kemudian saya juga bergiat lagi dalam menulis, terutama di kompasiana. hampir setiap hari saya menulis di sana, terkadang blog ini jadi terlupakan lagi. maka saya berpikir untuk mentautkan apa yang saya tulis di sana dengan blog di sini. sepeti tulisan saya mengenai beberapa catatan natal, saya tautkan dengan tulisan saya di kompasiana. namun saya merasa kurang efektif, dan terasa hanya mengcopy saja.
maka, saya taruh tulisan saya di kompasiana itu sebagai arsip berbentuk feed, di atas arsip tulisan blog ini. dengan demikian, kalian tinggal mengklik tulisan saya di sana.
dan nantinya, apa yang saya tulis di sini, sungguh berbeda dengan yang saya tulis di sana.
harapannya, di sini dan di sana, semua mewartakan kasih Tuhan.
Tuhan memebrkati

Comments

Popular Posts