Selamat Ulang Tahun Yesusku

Happy Birthday Jesus
I'm so glad it’s Christmas
All the Tinsel and Lights
and the Presents are Nice
but the Real Gift Is You.

Happy Birthday Jesus
I'm So Glad Its Christmas
All the Carols and Bells
Make the Holiday Swell
and it's all About You
Happy Birthday Jesus
Jesus I Love You!

Lagu yang manis ini dinyanyikan oleh Avery Winter. Dengan suara kekanakannya yang indah diiringi piano dan paduan suara, gemanya terasa bergetar di dalam dada.
Selamat ulang tahun Yesus. Saya sungguh bergembira pada hari kelahiranMu ini, akan semua hiasan dan lampu-lampu indah dan akan semua hadiah yang istimewa, tetapi ahdiah sesungguhnya adalah DIRIMU.
Selamat ulang tahun Yesus. Saya sungguh bergembira pada hari kelahiranMU ini. Semua nada-nada indah yang dialunkan, juga liburan yang istimewa ini, semuanya tentang KAMU. Selamat ulang tahun Yesus. Yesus aku cinta padaMU.
Lagu ini sederhana, namun membuka mata hati yang selama ini buta. Setiap tahun merayakan Natal,setiap kali sibuk dengan berbagai acara dan pesta-pesta, pada saat itu juga kerap lupa akan yang utama.
It’s all about Jesus, the real gift is Jesus. Kerapkali tatkala Natal menjelang yang teringat hanya kegembiraan dan liburan panjang, lupa akan siapa yang menyebabkannya. Semua kegembiraan itu hanya ada karena Yesus. Yesuslah hadiah sejati yang member kegembiraan.
Kegembiraan karena menerima Yesus tidak bisa digantikan dengan pesta BBQ setiap malam. Yesus dianugerahkan Bapa kepada kita agar kita selamat dari dosa. Yesus dianugerahkan kepada kita untuk menebus segala dosa dan membebaskan kita dari kungkungan iblis. Tiada hadiah yang mampu memberi kegembiraan sebesar itu, selain hadiah yang membawa keselamatan. Itu adalah Yesus.
Saudara dan saudari terkasih, selamat merayakan Natal. Selamat menikmati hadiah terindah dalam hidup Anda. Bukan mobil atau rumah mewah, bukan permata atau deposito, tetapi PENYELAMAT hidup Anda. Dialah Yesus.
Kiranya Yesus memimpin hidup kita. Menjadi pusat kegembiraan dan suka cita, tempat di mana kita mendapatkan kedamaian, tempat menukar segala yang buruk dalam hidup kita dengan segala yang baik. Dialah Yesus.
Dapatkan hadiah terindah itu. Karena hadiah itu tersembunyi bagi dunia. Dunia yang mengagungkan kemegahan dan kemeriahan. Hadiah itu hadir dalam ketenangan, dalam keheningan, dalam kesederhanaan. Ia tidak datang di istana mewah, ia hadir di kandang hina. Ia tidak lahir dari perempuan tersohor, ia lahir dari dara sederhana. Dialah Yesus.
Temukan hadiah terindah itu. Jangan biarkan DIA hilang terbawa angin malam. Jangan lewatkan malam ini sebelum bersujud di hadapanNYA. Raihlah hadiah itu, rengkuh dan bawalah pulang. Dialah Yesus.
Selamat merayakan Natal saudaraku. Selamat menikamti hadiah terindah dalam hidupmu.
Selamat ulang tahun Yesus.
Aku cinta padaMU.


Comments

Popular Posts